Binkam

Meriahkan Sosialisasi Pilkada Di Banjarnegara Dengan Pentas Kuda Kepang

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kanit Intelkam dan anggota Polsek Purwanegara, Polres Banjarnegara melakukan pengamanan kegiatan pentas kuda kepang dalam rangka sosialisasi pilkada oleh PKK Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara.
Cuaca hujan tidak mengurangi kemeriahan acara Sosialisasi Pilkada 2017 yang diramaikan dengan pentas Kuda Kepang dari grup Turonggo Budaya Desa Purwonegoro Kecamatan Purwanegara.
Kegiatan Sosialisasi Pilkada yang digelar pada hari Minggu (29/1/2017) ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB yang bertempat di lapangan barat Desa Purwonegoro.
Sosialisasi Pilkada ini bertemakan “Ayo Pada Nyoblos Tanggal 15 Peb 2017” yang bertujuan untuk mangajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kabupaten Banjarnegara Tahun 2017 tanggal 15 Februari 2017 mendatang.
Marliani Widi Astuti dari Divisi Logistik dan Keuangan PKK Kecamatan Purwanegara hadir sebagai pembicara yang diikuti sekitar 100 orang penonton.
Meskipun cuaca hujan, namun tak mengurangi semangat anggota Polsek Purwanegara dalam mengamankan dan memonitor kegiatan sosialisasi pilkada ini agar berlangsung aman dan lancar. (Humas Polres Banjarnegara /Brigadir Dian/a)

Berita Terkait