Binkam

Tersesat Kerena Ikuti GPS, Warga Gamer Pekalongan Akhirnya Ditemukan Oleh Polisi Bersama Warga

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I AR (21) warga Kel. Gamer Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan akhirnya ditemukan oleh Polisi bersama warga sekitar. Ia tersesat di wilayah Kec. Paninggaran, tepatnya di daerah Desa Werdi. Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono mengatakan bahwa korban ditemukan dalam keadaan sehat.

Anggota Polsek Paninggaran yang menerima informasi melalui salah satu akun medsos terkait adanya orang tersesat di wilayah Paninggaran segera melakukan pencarian bersama dengan warga.  “Setelah menerima informasi adanya orang tersesat, kami selanjutnya bergerak cepat melakukan pencarian,” ujar AKP Agus.

Kapolsek menjelaskan, bahwa awal mula korban tersesat karena mengikuti petunjuk dari GPS. “Ia sebenarnya berangkat dari rumahnya pada Minggu (20/08) sekitar pukul 17.00 wib, hendak menuju ke Kandangserang melewati wilayah Paninggaran, namun malah tersesat,” ungkapnya.

Dikatakan AKP Agus, korban ketika sampai di wilayah Paninggaran (Desa Werdi) situasi sudah malam dan ketika hendak istirahat, korban terpeleset dari motor dan jatuh.

“Kondisi saat itu kondisi gelap gulita, namun masih ada sinyal dan korban juga sempat mengirimkan pesan untuk minta tolong ke salah satu akun media sosial (Instagram),” imbuhnya.

Berkat gerak cepat Polisi dan warga, AR akhirnya berhasil ditemukan sekitar pukul 22.30 wib, yang selanjutnya dibawa ke rumah ketua RT. Pihak Polsek Paninggaran juga sudah menghubungi keluarga korban, dan malam itu juga AR sudah dijemput oleh keluarganya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait