Binkam

Gabungan Personil TNI-Polri dan Dishub Amankan Karnaval Umum Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Puluhan personil TNI-Polri dan Dishub dikerahkan dalam pengamanan karnaval umum Kecamatan Kajen dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Senin (21/08).

Karnaval yang diikuti oleh ribuan peserta itu, dimulai dari lapangan Desa Nyamok – Tugu 0 Kajen – pasar Kajen – Kecamatan Kajen – Polsek Kajen dan finish di terminal Kajen.

Dalam pengamanan itu, gabungan personil TNI-Polri dan Dishub ditempatkan pada beberapa titik lokasi untuk mengamankan jalannya karnaval supaya berjalan aman dan lancar. “Pengaturan lalu lintas juga dilaksanakan supaya tidak terjadi kemacetan,” ungkap Kapolsek Kajen AKP Edi Suwarno saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, pengamanan dimulai sejak pukul pukul 14.00 wib hingga kegiatan selesai pukul 16.30 wib. Kegiatan karnaval berjalan dengan lancar dari awal hingga usai. “Ini semua berkat kerjasama petugas baik dari TNI-Polri dan Dishub,” kata Kapolsek.

Sebagaimana diketahui, gabungan personil TNI-Polri dan Dishub yang diterjunkan dalam pengamanan berjumlah 34 orang. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait