BinkamBinmas

Polsek Tirto Gelar Jum’at Curhat, Tampung Keluh Kesah Warga

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Tirto menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. 

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Tirto dengan mengerahkan langsung Personel Polsek Tirto untuk turun langsung ditengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah serta Curhatan warga. Jum’at (24/03/2023). 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Tirto, AKP Darwoto. S.M. menjelaskan. Kegiatan Jum’at Curhat yang diinisiasi oleh Kapolres Pekalongan Kota, dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat. 

Menurut Kapolsek, kegiatan serupa akan rutin digelar diwilayahnya. Melihat antusias dan respon masyarakat untuk menyampaikan sesuatu hal berkaitan dengan kemanan dan ketertiban masyarakat sangat baik. 

“Dengan turun langsung ditengah tengah masyarakat seperti ini, harapannya terjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta dapat menggali Informasi langsung dari masyarakat, sehingga dari Informasi masyarakat tersebut dapat dilaporkan kepada pimpinan, untuk dapat ditindaklanjuti secara maksimal, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Pungkas Kapolsek. 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait