BinkamYanmas

Cipta Kondisi Saat Ramadhan Polsek Pedurungan Amankan Beberapa Remaja Saat Membuat Petasan

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id  | Polsek Pedurungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pedurungan dengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta selalu mengedepankan respon cepat atas adanya laporan – laporan masyarakat yang masuk ke Polsek Pedurungan.

Piket Fungsi Polsek Pedurungan dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu M. Hadi Sisdiantono mendatangi laporan masyarakat tentang adanya rumah yang dipakai untuk pembuatan petasan di wilayah kelurahan Palebon. Dalam kegiatan kali ini mengamankan 5 (lima) anak – anak remaja yang berstatus pelajar sedang membuat petasan dan beberapa barang bukti bahan – bahan untuk pembuatan petasan kemudian diamankan di Polsek Pedurungan untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Karena dengan banyaknya kejadian yang diakibatkan oleh petasan, diharapkan para orang tua lebih mengawasi anak – anaknya dalam hal bermain petasan. Serta warga masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar akan adanya perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah sekitarnya.

Damar_STT

Berita Terkait