BinkamBinmasYanmas

Terus Berlanjut, Jumat Curhat Polres Blora Kali Ini Sambangi Warga Di Desa Gedangdowo

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | 

Kegiatan Jumat Curhat Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut, kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di kawasan desa Gedangdowo Kecamatan Jepon.

Adapun lokasi kegiatan di punden sentono desa Gedangdowo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Sudarto, Kapolsek Jepon AKP Ramin, S.H, KBO Satreskrim Iptu Suhari, S.H, KBO Satintelkam Ipda Agus Wibowo Serta Kades Gedangdowo Sutikno beserta perangkat dan perwakilan warga desa Gedangdowo.

Kehadiran Anggota Polres Blora dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut mendapat tanggapan positif dari warga.

Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Blora. “Alhamdulilah, terima kasih atas kedatangan Tim Polres Blora serta Forkopincam Jepon yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Tentunya momen ini akan kita manfaatkan untuk menyampaikan unek unek ataupun curhatan dari warga,” kata Kepala Desa. Jumat, (17/03/2023).

Kemudian Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini adalah salah satu atensi Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH yang dilaksanakan rutin setiap Jumat.

“Sesuai atensi bapak Kapolres Blora, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari bapak Kapolri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana curhat dari masyarakat kepada kepolisian secara langsung,” ungkap Kasat Binmas.

Kasat Binmas membeberkan bahwa ada beberapa program dari Polres Blora yang khusus menyasar masyarakat secara langsung, “Diantaranya adalah program Polwan Polres Blora Peduli Stunting, Jumat Berkah, Operasi Katarak Gratis, dan juga Jumat Curhat yang saat ini dilaksanakan,” tambahnya.

Kemudian Kasat Binmas Polres Blora juga mempersilahkan kepada warga untuk menyampaikan unek uneknya dalam kegiatan ini.

Ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh warga, diantaranya masalah hama dan pupuk pada pertanian, serta masalah keamanan lingkungan.Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait