BinkamBinmasYanmas

Jumat Curhat Polsek Mijen Dengar Aspirasi Warga RT 3 RW 4 Kelurahan Ngadirgo

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id  | Jajaran Polsek Mijen kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat” dimana kegiatan tersebut adalah sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan aspirasi, keluh kesah, aduan maupun informasi secara langsung kepada polisi melalui anggota Polsek Mijen, Jum’at (17/3/2023).

Untuk Jumat curhat kali ini Kapolsek Mijen beserta anggota menyambangi warga RT 03 RW.04 kelurahan ngadirgo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mijen menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Rt.03.Rw.04 serta menampung keluhan maupun aduan, masyarakat agar petugas kepolisian semakin dekat dengan masyarakat.

Disela-sela kegitan jumat curhat Kapolsek mijen juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa sekarang ini kepolisian republik Indonesia sebentar lagi akan melaksanakan giat operasi ketupat jelang hari raya idul Fitri.

Sementara itu Kapolsek mijen Kompol Kholid Mawardi , S.H., MH mengatakan dengan Jumat Curhat pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan.

Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian, “jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.” Ucap Kapolsek Mijen.

Damar_STT

Berita Terkait