BencanaBinkamYanmas

1000 Paket Nasi Siap Santap dibagikan Polresta Pati Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Polresta Pati –¬†Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjir di Kabupaten Pati sudah beberapa minggu ini tak kunjung surut sehingga banyak masyarakat yang terdampak banjir membutuhkan bantuan. Peduli akan kondisi tersebut, Polresta Pati bersama Kodim 0718 Pati menggandeng Klenteng Hok Tik Bio untuk memberikan bantuan sosial berupa 1000 porsi makanan siap santap pada Senin (13/3/23).
Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menjelaskan pihaknya bersama Kodim 0718 Pati dan Klenteng Hok Tik Bio berinergi untuk peduli terhadap korban banjir di Pati.
“Hari ini Polresta Pati dan Kodim 0718 Pati bersinergi dengan Klenteng Hok Tik Bio memberikan 1000 porsi makanan siap santap kepada masyarakat yang saat ini masih terdampak banjir” jelasnya.
Pihaknya menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati TNI-Polri terhadap warga terdampak banjir.
“Langkah ini merupakan wujud empati dan kepedulian TNI-Polri kepada saudara-sausara kita yang saat ini masih terdampak bencana banjir” imbuhnya.
1000 porsi makanan tersebut didistribusikan oleh personel Polresta Pati, Brimob Kompi 4/A, dan Kodim 0718 Pati ke beberapa desa di Kecamatan Gabus dan Juwana.
Sudarno (51 Th) salah satu warga Desa Mintobasuki mengaku merasa senang karena masih ada pihak yang peduli dan perhatian.
“Terimakasih Pak Tentara dan Pak Polisi sudah mau peduli dan perhatian kepada kami warga-warga yang terdampak banjir ini semoga Tentara dan Polisi terus bersatu membantu rakyat”. pungkasnya.
(Humas Resta Pati)

Ikuti berita terkini dari Tribratanews Polda Jateng di Google News, klik di sini.

Berita Terkait