BinkamBinmasYanmas

Polwan Polres Blora Sambangi Ibu Hamil Beresiko Stunting Di Desa Jati Kecamatan Jati

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jumat, (24/02/2023) Kegiatan Polwan Polres Blora Peduli Stunting terus berlanjut. Setidaknya ada 29 Polwan Polres Blora yang mengampu tugas tersebut.

Rutin setiap Jumat, para Polisi Wanita yang sudah ditugaskan menyambangi ibu hamil yang beresiko stunting. Adapun sasaran Polwan Peduli Stunting tidak hanya kawasan Blora kota saja, namun juga hingga pelosok desa yang ada di 16 kecamatan di kabupaten Blora.

Salah satunya yang dilaksanakan di wilayah desa Jati kecamatan Jati Briptu Galuh Dewi Polwan Polres Blora didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan bidan desa setempat menyambangi salah satu ibu hamil yang beresiko stunting.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Blora menyerahkan bantuan nutrisi berupa lauk dan sayur mayur, serta mendengarkan curhat ataupun keluhan dari ibu hamil tersebut.

“Kegiatan ini adalah salah satu program bapak Kapolri untuk membantu pemerintah dalam rangka menekan angka stunting. Di sini saya bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga di desa Jati,” ucap Briptu Galuh.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait