FeaturedFrameHeadlineReskrim

Kakak Beradik Cekcok Berujung Tewasnya Sang Kakak, Ini Keterangan Resmi Polres Semarang

Polres Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kejadian perkelahian yang melibatkan kakak beradik berinisial YA(19) dan VR(16) di wilayah Kel. Tambakboyo Kec. Ambarawa menewaskan sang kakak YA(19), Selasa (7/2/2023) dini hari.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK., MM., melalui Kasi Humas Iptu Pri Handayani, SH., membenarkan kejadian yang terjadi dan saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Penyidik Polres Semarang.

“Betul bahwa kejadian yang terjadi pada hari Selasa (7/2/2023) kemarin adalah kejadian perkelahian antara kakak dan adik kandung warga Kel. Tambakboyo Kec. Ambarawa,” ungkapnya.

Kasi Humas juga menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi pada Selasa dini hari tersebut diawali dari cekcok antara YA dan VR. Selanjutnya terjadi perkelahian diantara kakak beradik yang mengakibatkan sang kakak (YA) mengalami luka.

“Pada saat kejadian perkelahian, sang kakak mengalami luka pada beberapa bagian tubuh dan sempat dirawat di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa. Namun pada hari Rabu pagi (8/2/2023) dari pihak RSUD menyatakan sang kakak meninggal dunia,” jelasnya.

Pihaknya menyampaikan bahwa untuk pelaku sudah diamankan di Polres Semarang.

“Kasusnya sudah ditangani Satreskrim Unit PPA Polres Semarang dikarenakan pelaku masih dibawah umur,” pungkasnya.

Berita Terkait