Samapta

Patroli Dialogis, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Minimalisir Tindak Kejahatan

Polres Kendal – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal dipimpin Aiptu Tri Budi P bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di sekitar Taman Klorofil Kendal, Stadion Kebondalem dan SPBU, Rabu (25/1/2023).

“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas Curhat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Kendal,” ucap Aiptu Tri Budi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni membenarkan hal tersebut, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal akan tetap intens melaksanakan patroli baik pagi, siang maupun malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Kendal yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Kendal, harapannya agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” tutup AKP Untoro Beni.

Berita Terkait