Polairud

Antisipasi Cuaca Ekstrim, Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Patroli Dialogis antisipasi Cuaca ekstrim dan ombak tinggi di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan. Minggu (22/01/23).

Petugas menghimbau pengunjung dan Petugas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, serta mengawasi putra putrinya untuk tidak bermain dipinggir pantai, dikarenakan ombak yang cukup tinggi dan antisipasi cuaca ekstrim.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, melalui Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana ini rutin dilaksanakan.

“Tujuannya adalah Meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para pengunjung objek wisata,” katanya.

Tentunya masyarakat pengunjung objek wisata akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian” Lanjut Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM.

“Warga Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733,” pungkasnya.

Berita Terkait