Samapta

Polri Hadir : Polsek Buaran Intensifkan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan, Polsek Buaran melaksanakan Blue Light Patrol, hal ini merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dan Polri hadir ditengah tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Patroli Polsek Buaran, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, melaksanakan patroli dengan rute Mako Polsek Buaran, Simbang Wetan, Simbang Kulon, Kertijayan, Sapugarut, Pakumbulan, Bligo dan kembali ke Mapolsek Buaran. Sabtu (21/01/2023).

disela sela patroli dialogis, petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan, Sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara Itu, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kapolsek Buaran, Iptu Safrowi, S.H., mengatakan, “seluruh anggota Polsek Buaran untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”

Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733 ataupun Nomor telepon Kapolsek Buaran yang sudah disebarluaskan oleh masing masing Bhabinkamtibmas.

Berita Terkait