Binmas

Jalin Silaturahmi Aiptu Karyadi Sambangi Tomas RW 1 Kelurahan Kudu

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, dan tokoh Agama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kudu Polsek Genuk Aiptu Karyadi melaksanakan kegiatan sambang. Rabu (18/01/2023).

Bertempat di Rw. 01 Kudu Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan Tokoh Masyarakat Kudu.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta agar disampaikan ke warga sekitar agar selalu menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya masing masing dan saling peduli guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dengan Toga/Thomas Kudu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak toga/tomas dan masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mengunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho S.H., S.I.K., M.I.K. Mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Genuk yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Berita Terkait