Giat OpsPembinaan Personel

Polres Pekalongan Kota Gelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022, Rabu (4/1/2023) pagi, Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Pekalongan Kota diikuti personel yang terlibat operasi maupun personel yang tidak terlibat operasi.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., yang memimpin Apel Konsolidasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kembali personel, sarana dan prasarana setelah melaksanakan penugasan Operasi Lilin Candi 2022, Karena operasi sudah dinyatakan selesai pelaksanaannya.

“Hal ini untuk mengetahui dan memastikan kondisi personel yang terlibat operasi dalam keadaan lengkap, sehat dan tidak ada kekurangan suatu apapun, Termasuk sarana dan prasarana pendukungnya,” ucapnya.

Secara umum dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Kota Pekalongan, dalam keadaan aman dan kondusif, Tidak ada kejadian menonjol pada saat Operasi berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Kondusifitas yang tercipta merupakan kerja keras dan Do’a Personel Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan Instansi terkait, serta didukung seluruh elemen Masyarakat khususnya masyarakat Kota Pekalongan, sehingga terwujud Kota Pekalongan aman dan damai,” tegasnya.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, Sehingga pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 dapat terlaksana dengan baik.

“Terima Kasih Kepada Seluruh personel Polres Pekalongan Kota, beserta Instansi Terkait yang sudah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota, serta Kami ucapkan Terima Kasih juga kepada Warga Masyarakat Kota Pekalongan, yang sudah ikut mensukseskan Pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 sehingga berjalan aman dan lancar”. Pungkas Kapolres.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait