BinmasYanmas

Tindaklanjuti Jumat Curhat Kapolres Blora, Petugas Gabungan Gelar Kerja Bakti Di lingkungan Sungai Desa Andongrejo

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tak hanya isapan jempol, kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH langsung ditindaklanjuti oleh petugas gabungan.

Sabtu, (31/12/2022) petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dan Dinas Lingkungan Hidup dibantu oleh warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan jembatan di kawasan sungai desa Andongrejo. Dimana pada Jumat kemarin, Kapolres Blora telah mendengar curhatan dari warga terkait adanya pohon bambu yang nyangkut di aliran sungai tersebu t. Kegiatan hari ini dipimpin oleh Kapolsek Blora AKP Yuliyanto,SH.

Kapolsek Blora AKP Yuliyanto membeberkan bahwa pelaksanaan kerja bakti hari ini adalah tindaklanjut dari kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolres Blora pada Jumat kemarin.

“Hari ini kita laksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan sungai. Ini sebagai tindaklanjut Jumat Curhat Kapolres Blora,” ucap Kapolsek Blora.

Lebih lanjut Kapolsek Blora mengatakan bahwa kegiatan sosial ataupun kerja bakti sebetulnya sudah rutin dilakukan oleh Polsek Blora namun demikian pada saat Jumat Curhat ini menyesuaikan dengan lokasi yang ada.

“Harapannya kegiatan ini dapat membantu warga, terutama disini adalah menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di kawasan sungai,” tambah Kapolsek Blora.

Kegiatan kerja bakti tersebut mendapat tanggapan positif dari Kepala Desa Andongrejo, Abdul Salam. Ia mengaku senang atas kerja bakti yang dilakukan di wilayahnya. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Blora, dan seluruh petugas gabungan yang telah melaksanakan kerja bakti disini. Dan sekarang lingkungan sungai menjadi bersih,” tutur Kepala Desa.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait