Binkam

Kapolsek Kesesi Pimpin Pengamanan Pengajian SMK NU Bersholawat

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolsek Kesesi Iptu Suradi,SH dan anggota kali ini melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Umum dalam rangka SMK NU Kesesi Bersholawat dengan Pembicara Gus Ulinnuha dari Cilacap di halaman SMK NU Kesesi Kec.Kesesi Kab.Pekalongan. Jum’at malam (09/12).

Pengaturan arus lalu lintas dan penataan pedagang dengan dibantu oleh para personil Banser Kecamatan Kesesi dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalin bagi para pengguna jalan raya Kesesi-Kajen.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rois Syuriah NU Kesesi Kyai Abdul Ghofar, Ketua Pengurus MWC NU Kesesi H.M.Yaskur , S.Pd , M.Pd, Kepala Sekolah SMK NU Kesesi beserta Guru dan Staf SMK NU Kesesi.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan oleh grup rebana dari Majlis Ta’lim Jati Sumo Negoro sedangkan Mauidhoh Khasanah SMK NU bersholawat tahun ini disampaikan oleh Gus Ulinnuha dari Cilacap.

“Kegiatan SMK NU Kesesi bersholawat merupakan agenda rutin tahunan dari program sekolah SMK NU sebagai sarana ukhuwah islamiyah, pada tahun ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya, Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Kesesi Iptu Suradi. ( hms kss )

Berita Terkait