BinmasYanmas

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Panjang Perikan Penyuluhan Keliling

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Panjang,  Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aipda Samsul Burham melaksanakan Penerangan Keliling (penling). Senin (24/10/2022).
Kegiatan Penerangan Keliling (penling) ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaan sambang dan door to Door System yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Panjang.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Ipda Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan penerangan keliling (Penling) kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terhindar dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait