BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra PolisiNarkobaReskrimYanmas

Kapolres Sukoharjo Berikan Penghargaan kepada Tiga Prajurit Kopassus yang Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada 3 personel Grup 2 Kopassus. Penyerahan penghargaan dilakukan di Halaman Mako Polres, Senin (24/10/2022).

Adapun ketiga anggota Grup 2 Kopassus yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres adalah Serma Sumindar, Serma Puji Hariyono, dan Serma Alen Rimando.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut dilakukan karena ketiga anggota Grup 2 Kopassus tersebut telah berperan serta dalam penangkapan dan pengungkapan jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan kesatuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas antara stakeholder TNI dan Polri terkait pemberantasan narkoba.

“Kita nyatakan perang terhadap narkoba, karena narkoba merusak fisik dan mental generasi muda penerus perjuangan bangsa kita,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta rekan-rekan Kopassus yang telah membantu menangkap para pelaku peredaran narkoba,” tandas Kapolres.

Selain memberi penghargaan kepada anggota Kopassus, Kapolres Sukoharjo juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bendosari Bripka Haryanto atas prestasinya sebagai peringkat 12 lomba operasionalisasi Binmas Online System (BOS) V2 Koorbinmas Baharkam Polri periode II tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi dan support Polres Sukoharjo kepada Bhabinkamtibmas yang telah bertugas dengan baik.

Berita Terkait