Binkam

Patroli Malam Polsek Bogorejo Sambangi Kawasan Rawan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.d | Kepolisian Sektor Bogorejo, (Polsek Bogorejo) Polres Blora Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan patroli malam hingga dini hari hal tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Selain menyasar pemukiman warga, sasaran patroli Polsek Bogorejo adalah wilayah rawan seperti tempat ibadah, kawasan perkantoran serta jalanan yang gelap dan minim penerangan serta obyek vital lainnya.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi,SH,MH menyampaikan bahwa patroli malam ini sudah dilakukan secara rutin. Harapannya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan dari masyarakat yang akan melaksanakan istirahat malam serta memberikan keamanan bagi masyarakat seperti para pedagang yang mulai beraktivitas dipagi dini hari.

“Patroli kita intensifkan saat dini hari menjelang Subuh. Karena pada jam jam itulah dipandang rawan terjadi tindak kejahatan,” kata Kapolsek Bogorejo. Senin, (01/08/2022).

Lebih lanjut mantan Kapolsek Jiken ini menguraikan bahwa menjelang subuh banyak para pedagang di pasar yang mulai beraktivitas dimana pada jam tersebut situasi masih sepi sehingga dipandang rawan dan perlu dilakukan patroli kepolisian.

“Kita tidak mau underestimate, meski situasi di Bogorejo relatif aman patroli tetap kita laksanakan secara berkala,” tandas Kapolsek.

Patroli dini hari tersebut mendapat apresiasi positif dari warga, salah satunya adalah Suyati pedagang asal kecamatan Jepon yang berjualan di pasar Bogorejo. “Terima kasih atas patroli yang dilaksanakan. Dengan adanya patroli kami merasa lebih tenang,” kata Suyati.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait