Featured

Jaga Sinergitas Lintas Sektoral, Kapolres Blora Ikuti Senam Bersama Forkopimda

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengikuti senam bersama Forkopimda Blora, Jumat, (29/07/2022).

Senam bersama tersebut digelar di wilayah desa Tempuran Kecamatan Blora. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian terobosan kreatif Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Blora.

Selain senam bersama dalam kegiatan di desa Tempuran tersebut juga digelar Sholat Jumat berjamaah serta penyerahan bantuan sosial kepada warga dan peninjauan desa wisata Tempuran.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya dalam kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas Polri dengan Pemkab Blora dan lintas sektoral lainnya. “Ini adalah salah satu wujud sinergitas Polri dengan lintas sektoral. Selain senam bersama kita juga ngantor bareng pak Bupati di desa Tempuran,” beber Kapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolres Purworejo ini menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sinergi yang ada sehingga pelayanan prima masyarakat lebih maksimal dan kondusifitas wilayah dapat terjaga.

“Harapannya kita bisa bersama membangun kabupaten Blora. Sesuai dengan tagline bapak Bupati yaitu Sesarengan Mbangun Blora,” tandasnya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait