BinkamYanmas

Amankan CFD di Alun-alun Satya Negara, Polwan Polres Sukoharjo Patroli Bersepeda

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang berolah raga pagi, Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan patroli bersepeda di Car Free Day (CFD) Alun-alun Satya Negara, Minggu (17/07/2022).

Satu regu patroli Polwan yang dipimpin Ipda Niken tersebut menyusuri jalur Car Free Day di sepanjang jalan Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo.

Selain melakukan patroli bersepeda, mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para pedagang dan petugas parkir untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

“Hari ini kita Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo. Dimana dalam kegiatan ini kita memberikan imbauan-imbauan tertib lalu lintas dan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Ipda Niken.

Lebih lanjut, Ipda Niken mengatakan, selain memberikan imbauan secara langsung, pihaknya juga membagikan leaflet kamtibmas dan masker bagi pengunjung CFD Alun-alun Sukoharjo.

“Semoga dengan patroli sepeda ini dapat menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi masyarakat di area Car Free Day Sukoharjo ini,” tandasnya.

Sementara itu, Anisa, salah seorang pengunjung Car Free Day, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polwan Polres Sukoharjo yang telah mengamankan jalannya CFD di Alun-alun Satya Negara.

“Saya berterima kasih sekali, karena saya merasa sangat nyaman dengan kehadiran ibu-ibu Polwan yang berpatroli mengamankan di area CFD Sukoharjo ini,” ungkapnya.

Berita Terkait