Binmas

Menuju Zona Integritas, Polsek Matesih Lakukan Sosialisasi di Kantor Desa Pablengan

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id| Aiptu Sri Haryanto, anggota Polsek Matesih Polres Karanganyar melaksanakan sosialisasi eksternal Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM) yang saat ini sedang dilakukan oleh Polres Karanganyar. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Pablengan, Kecamatan Matesih. Jumat (15/7) pagi.
Sosialisasi tersebut disampaikan kepada masyarakat agar mengetahui bahwa saat ini Polres Karanganyar sedang berusaha mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, dimana hal tersebut adalah wujud peningkatan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.
“Pelayanan prima yang cepat, mudah, dan tanpa adanya pungli adalah komitmen Polres Karanganyar saat ini. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar Polres Karanganyar sukses dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ungkapnya.
Selain itu, Aiptu Sri Haryanto juga menjelaskan inovasi – inovasi Polres Karanganyar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Diantaranya adalah adanya aplikasi pelayanan masyarakat SILAWU, pelayanan antar jemput disabilitas yang ingin mengurus Surat Ijin Mengemudi maupun surat kehilangan, SKCK Delivery, pengawalan gratis, besuk tahanan online, laporan kejadian melalui media sosial, serta pelayanan SKCK di Mal Pelayanan Publik Karanganyar.
“Semoga inovasi yang dilakukan oleh Polres Karanganyar tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian,” tutupnya.

Berita Terkait