FeaturedFrameHeadlinePembinaan PersonelSamapta

Top! Tembakan Sempurna, Personel Ditsamapta Polda Jateng ini Juara 1 Reaksi Terbuka Piala Danjen Kopassus 2022

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sosok polisi yang dikenal rajin dan supel bergaul ini ternyata mempunyai prestasi membanggakan. Briptu Arif Rachman Wahyu W., S.H., M.H., personel Direktorat Samapta Polda Jateng berhasil meraih juara 1 kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus 2022 di Grup 2 Kopassus Kartasura Sukoharjo tanggal 27-29 Mei 2022.

Atas prestasi yang memgharumkan Polda Jateng ini, Briptu Arif Rachman mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

“Saya atas nama Direktorat Samapta Polda Jateng menyampaikan penghargaan kepada Briptu Arif yang telah meraih prestasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini. Semoga kedepan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa, ” ucap Direktur Samapta Polda Jateng Kombes Pol. Djoko Susilo, S.I.K., S.H., dalam keterangan tertulisnya.

Briptu Arif Rachman menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan di Ditsamapta Polda Jateng yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi terbaik.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur Samapta Polda Jateng yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya sehingga kami dapat prestasi ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Ipda Arel Dewanta Prabowo yang telah mendampingi kami selama kejuaraan,” ucap Briptu Arif Rachman.

Sebelumnya, pria kelahiran 1993, Briptu Arif Rachman juga pernah meraih prestasi di bidang menembak, yaitu juara 3 dalam kejuaraan menembak reaksi Jateng open 2020 di Brimob Boyolali.

Berita Terkait