Pembinaan Personel

Kendaraan Dinas Polres Grobogan Dicek Kondisinya

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Bag Log Polres Grobogan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) inventaris Polri yang berada di Polres Grobogan, Jumat (14/01/21) pagi.

Kabag Log Kompol Parno mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas Polres Grobogan bertujuan untuk mengetahui kondisi saat ini, sehingga setelah diketahui kerusakan akan dilakukan harwat oleh Bag Log.

“Kegiatan ini untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan untuk pelaksanaan tugas di lapangan khususnya diwilayah hukum Polres Grobogan,” katanya.

Pengecekan mulai dari kondisi mesin, kebersihan, kelengkapan kendaraan dan sarana pendukung lainnya yang diperlukan pada suatu kendaraan dinas. Untuk kendaraan yang masih adanya temuan dan segala kekurangan tersebut selanjutnya ditindaklanjuti dengan upaya perawatan yang telah disediakan Bag Log Polres Grobogan.

Adapun kendaraan dinas yang dilakukan pengecekkan adalan kendaraan roda 6, roda 4 dan roda 2. Sedangkan polsek jajaran telah dilaksanakan kemarin dengan cara mendatangi masing – masing polsek.

“Polri dituntut untuk sigap dalam situasi apapun, jadi inventaris negara yang telah diberikan harus selalu dirawat, agar tidak terjadi kerusakan dan apabila sewaktu-waktu dipergunakan tidak menjadi kendala saat pelaksanaan tugas ” pungkasnya.

Berita Terkait