Binmas

Warga Desa Randulawang Doplang Jati Mendapat Bansos Kabareskrim

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Sektor Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga miskin terdampak Covid-19 di wilayah desa Randulawang, Rabu, (06/10/2021).

Penyaluran bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 tersebut adalah titipan dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto,SH,MH.

Pembagian bansos Kabareskrim dilakukan secara door to door oleh anggota Polsek Jati, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Agar lebih optimal dan tepat sasaran, Polsek Jati melalui Bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat.

Adapun bansos kali ini sebanyak 10 paket sembako. “Pembagian Bansos dari Bapak Kabareskrim, kita lakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH.

AKP Eko Adi menambahkan bahwa selain tugas tugas kepolisian, Polsek Jati terus aktif dalam kegiatan bansos. Salah satunya adalah bansos dari Kabareskrim.

“Sesuai arahan pimpinan, Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Eko Adi.

Bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut mendapat tanggapan baik dari warga setempat, salah satunya adalah, Gani. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas bantuannya, dan pasti sangat bermanfaat bagi kami,” kata Gani.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait