Binmas

Polres Blora Dukung TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah hingga masyarakat terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2021 Kodim 0721/Blora yang dilaksanakan di Desa Plantungan Kecamatan Blora kota. Rabu, (06/10/2021).

Tak ada sekat antara bapak-bapak aparat berseragam loreng, cokelat, hingga warga. Seluruhnya berbaur menjadi satu dalam pelaksanaan kerja bakti di desa Plantungan.

Nampak petugas dari Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek Blora dan warga bahu membahu membangun jalan di desa Plantungan. Padahal siang ini, panas terik matahari terasa namun tak melunturkan semangat peserta TMMD untuk merampungkan pekerjaan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Blora AKP Yuliyanto,SH mengungkapkan bahwa selama pelaksaan kegiatan TMMD di desa Platungan, pihaknya ikut membantu dan telah memploting anggota Polsek Blora untuk secara khusus ikut kerja bakti dalam kegiatan tersebut. “Anggota telah kita ploting sedemikian rupa, untuk ikut kerja bakti TMMD secara bergiliran. Dan ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI, Polri bersama warga dalam mendukung program pembangunan dari pemerintah,” ungkap Kapolsek Blora.

Ada 2 kegiatan TMMD yakni secara fisik dan non fisik, yang dilaksanakan di Desa Plantungan Kecamatan Blora. Secara fisik yaitu membangun jalan makadam sepanjang 1.250 m x 3 m x 0,2 m, pembangunan 2 talud bahu jalan dengan panjang 36 m dan 221 m, Box Coulvert panjang 5 m dan Drainase sepanjang 250 m.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait