HeadlineLantas

Peduli Sesama, Satgas Ops Patuh Candi Polres Blora Terus Gelar Bakti Sosial

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi 2021 terus menggelar kegiatan bakti sosial. Terkini Minggu, (03/10/2021) dihari terakhir pelaksanaan giat operasi patuh, petugas gabungan Polres Blora membuka gerai masker gratis dan bansos di kantor Satlantas Polres Blora di Jalan Pemuda No. 22.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH mengungkapkan bahwa secara umum pelaksaan Operasi Patuh Candi 2021 berjalan aman dan lancar. Seperti diketahui bahwa kegiatan operasi patuh difokuskan pada kegiatan bakti sosial serta membantu vaksinasi Covid-19. “Hari ini kita bagikan 120 paket sembako, namun demikian dalam pembagiannya kita lakukan dua season. Season pertama 70 paket dibagikan di kantor Satlantas, untuk sisanya dibagikan sambil patroli,” beber Kasat Lantas.

Adapun untuk sasaran bansos adalah para kaum duafa seperti tukang becak, kuli panggul, tukang parkir serta tukang sapu dan kaum duafa lainnya.

“Beberapa kegiatan seperti gerai masker gratis, bansos dan vaksinasi telah kita lakukan. Meski operasi patuh sudah berakhir, saya harap masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan serta disiplin dalam tertib berlalu lintas,” tandas Kasat Lantas.

Bansos yang dilakukan oleh Polres Blora tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Karmin, tukang becak yang mendapat bansos berupa paket sembako. “Alhamdulilah terima kasih pak, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat,” kaya Karmin.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait