Pembinaan Personel

Anggota Polres Blora Diimbau Jaga Kedisiplinan Dan Keharmonisan Rumah Tangga

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personil Polres Blora Polda Jawa Tengah, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil Polres Blora.

Kamis, (30/09/2021), apel pagi Polres Blora kali ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH dan diikuti Para Kabag, Kasat, dan seluruh Personil serta ASN Polres Blora.

Dalam arahannya Wakapolres Kompol Christian mengucapkan terima kasih kepada para personil yang telah melaksanakan apel pagi. Dan ia menyampaikan bahwa apel pagi adalah awal dari tugas, dimana disinilah bisa dilihat kedisiplinan dari anggota.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, Kita harus tetap kompak dan semangat serta disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di masyarakat,” ucap Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres mengingatkan personil untuk menjaga keharmonisan keluarga dan rumah tangga dengan baik.

“Jaga keharmonisan rumah tangga, sehingga bisa balance antara tugas dan keluarga. Jika rumah tangga harmonis, maka dalam pelaksanaan tugaspun dapat berjalan lancar,” tambah Wakapolres Blora.

Kemudian Wakapolres mengajak kepada personil untuk pandai pandai memposisikan diri dalam keluarga, “Jika sedang berdinas rekan rekan tempatkan diri sebagai anggota Polri tetapi dalam rumah tangga tetap posisikan diri sebagai suami atau istri dan juga ayah atau ibu bagi anak anak,”tandasnya.

Menyikapi perkembangan Covid-19, meski sudah landai ia tetap berpesan agar anggota tak bosan menggelorakan protokol kesehatan. “Masih dalam suasana pandemi Covid-19, Kita tak boleh lengah, selalu terapkan disiplin protokol kesehatan dan terus lakukan patroli ataupun imbauan prokes kepada masyarakat,” pungkasnya.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait