BinkamBinmas

Polsek Kradenan Polres Blora Bersama Koramil Dan Satpol PP, Intensif Patroli Protokol Kesehatan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di pusat keramaian masyarakat seperti dipusat perbelanjaan, warung warung kopi dan pasar di wilayah Kabupaten Blora.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, dimana masih dalam suasana PPKM warga tidak boleh terlena meski ada beberapa kelonggaran.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kradenan, Minggu, (26/09/2021) malam hingga dini hari tadi. Satu pleton anggota gabungan Polsek Kradenan, Koramil dan Satpol PP yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyambangi beberapa warung makan dan warung kopi di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini ada beberapa kelonggaran.

“Meski kasus Covid-19 terus melandai, kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” kata Kapolsek Kradenan.

Dengan humanis, petugas gabungan Polsek, Koramil dan Satpol PP Kradenan menyambangi warga yang beraktifitas malam. Sambil menyampaikan imbauan prokes, mereka juga membagikan masker gratis untuk warga.

Lebih lanjut, Mantan Kapolsek Kunduran Polres Blora ini mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dilakukan adalah untuk kesehatan bersama. “Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait