Covid-19

Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus Unwiku Purwokerto

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Sinergitas Polri Bersama Mahasiswa, BEM dan OKP. Vaksinasi program pemerintah tersebut serentak dilaksanakan pada 96 titik di seluruh Indonesia.
Saat dikonfirmasi, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan hari ini Jumat (24/09/2021) pihaknya kembali menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak di kampus Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku) Purwokerto dimana hari ini adalah hari yang kedua dilaksanakan di kampus tersebut.
“Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal menciptakan dan membentuk herd immunity, mendukung program pemerintah unntuk mempercepat pembelajaran maupun kuliah tatap muka”, ungkap Kapolresta Banyumas.
Kapolresta Banyumas menambahkan bahwa maksud dari kegiatan vaksinasi dilaksanakan di kampus Unwiku salah satunya adalah untuk mengedepankan Unwiku bahwa mereka peduli kepada masyarakat sekitar. Disamping itu juga sebagai proses pembelajaran bagi adik adik mahasiswa untuk menambah skill, jadi bukan dalam hal pengetahuan saja.
“Mudah mudahan nanti melalui pengelolaan kegiatan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi adik adik mahasiswa, dimana mahasiswa Unwiku ini telah menggelar vaksin selama dua hari dan berjalan tertib”, imbuhnya.
Saya Kapolresta Banyumas berterimakasih kepada Unwiku karena telah diberikan tempat untuk pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak. Saya juga berterimakasih dengan dikelola oleh mahasiswa, pelaksanaan vaksinasi di kampus Unwiku juga berjalan tertib, tutupnya.
(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait