Headline

Kapolres Batang Berikan Reward Pada Personel Berprestasi

Polres Batang-Tribratanews.jateng.polri.go.id | Lima anggota Polres Batang berprestasi dalam memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat terima penghargaan (reward).

Penyerahan penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dalam Apel Pemberian Penghargaan yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (23/9/2021).

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

“Mereka mendapatkan penghargaan dalam bidang pelayanan, inovasi, kreativitas dan dedikasinya terhadap tugas di fungsinya masing masing,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.

Kapolres berpesan, dimanapun bertugas bekerjalah dengan sepenuh hati karena usaha tidak akan menghianati hasil.

“Selamat, bertanggungjawablah terhadap penghargaan yang telah diberikan,” jelas Kapolres.

Ia menambahkan, tanamkan semangat dan ikhlas dalam bekerja untuk mewujudkan kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polres Batang.

“Dengan penghargaan itu, harapanya dapat menjadi motivasi bagi anggota lain dalam bekerja,” imbuhnya.

Tiga personel dari Satlantas yang mendapatkan reward itu yakni, Aipda Tekad Andri Purwanto, Bripka Nur Hafid, Bripka Andika Chandra Kusuma.

Mereka dinilai telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, humanis, responsif, kredibel dan bertanggung jawab dalam pelayanan publik pada masing unit pelayanan.

Sedangkan anggota penerima reward
lainnya adalah dua anggota Satintelkam yakni Bripka Indah Sulistyowati, Brigpol Maulia Alvitasari. Kedua anggota tersebut mendapat penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK Keliling Door To School.

Berita Terkait