Binmas

Sembari Patroli, Personel Polsek Sokaraja Banyumas Bagikan Masker dan Imbau Prokes

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id  | Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana, personel Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli, Kamis (16/09/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H menyampaikan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital, pertokoan emas, SPBU, Perkantoran, Pasar Sokaraja, tempat yang berpotensi menjadi kerumunan masyarakat, lokasi rawan  kejahatan, lokasi rawan kemacetan dan lokasi rawan kecelakaan ini dilaksanakan oleh Ipda Zaenal Arifin dan Aiptu Sugeng.

Dalam kesempatan tersebut selain patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai di sekitar lokasi Tempat Pembuangan Ahir (TPA) Desa Kalikidang untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Petugas juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan setiap saat mencuci tangan dengan sabun, membiasakan hidup bersih dan sehat, tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker serta menghindari berkerumunan apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas,” ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait