Yanmas

Srikandi Polres Magelang Kota Gelar Patroli Jelang Sholat Jum’at

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Tingkatkan Kewaspadaan, Polwan Polres Magelang Kota melaksanakan Patroli menjelang Sholat Jum’at di wilayah Kota Magelang, Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Magelang Kota terlebih saat umat Muslim melaksanakan Sholat Jum’at.

Aipda Ratna yang memimpin Patroli mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan. Jadi kami laksanakan Patroli Polwan pada hari Jumat ini semaksimal mungkin untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Tak hanya patroli, Ratna mengatakan bahwa Tim Patroli ini juga melakukan imbauan kepada para jemaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya patroli ini, masyarakat yang melaksanakan sholat jumat bisa merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadahnya.”

Ratna menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Harapannya imbauan tersebut dapat meminimalisir penyebaran covid-19 diwilayah Kota Magelang. (hms restama)

Berita Terkait