Binmas

Sisir Alun-alun, Polsek Juwana Disiplinkan Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Dalam mendukung penerapan adaptasi kebiasaan sehat baru, anggota jajaran Polres Pati dan TNI terus rajin blusukan ke sejumlah tempat keramaian di wilayah Kabupaten Pati.

Hal itu dilakukan sebagai upaya kampanye pendisiplinan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilakukan tersebut semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pati.

Personil gabungan posko terpadu alun-alun Juwana yang terdiri dari anggota lintas sektoral dan instansi terkait Polsek Juwana, Koramil 02 Juwana, Sat Pol PP, Linmas Desa Kauman melaksanakan pendisiplinan masyarakat yang ada di alun-alun Juwana.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono giat yang dilaksanakan adalah pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Kami menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat / pengunjung untuk menggunakan/memakai masker dan juga jaga jarak untuk mencegah penularan virus Covid-19.” Ujarnya saat di hubungi Tim TBN Senin (13/07/2020).

Pihaknya mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait