Pembinaan Personel

Lakukan Kunjungan Kerja ke Beberapa Polsek, Ini Pesan Kapolres Jepara

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH didampingi Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK bersama PJU Polres Jepara melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Jepara, Selasa (07/07/2020).

Polsek yang dikunjungi diantaranya Polsek Keling, Donorojo dan Bangsri. Tujuan kunjungan kerja tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengetahui situasi wilayah jajaran Polres Jepara.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara menyampaikan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres, karena Polsek merupakan garda terdepan sehingga anggota benar-benar menguasai tugasnya masing-masing.

“Kami menekankan kepada anggota agar selalu melayani masyarakat dengan maksimal, layani masyarakat dengan setulus hati selama 24 jam dan kita jalankan program Commander Wish Kapolda Jateng khususnya Polda Jateng hadir di setiap kegiatan masyarakat”, jelas Kapolres.

Personil Polsek bisa mengetahui situasi kondisi permasalahan yang ada di wilayah dan petakan wilayah desa yang berpotensi konflik, datakan tokoh-tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lain yang berpengaruh di desa tersebut.

Cepat selesaikan permasalahan yang ada di wilayah dengan selalu berkoordinasi dengan Forkopincam, jaga selalu hubungan yang harmonis dengan Forkopincam utamanya hubungan dengan Instansi kesatuan TNI Koramil.

Jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun karena bisa berakibat pada proses penghargaan ketika akan pensiun dan jangan ada anggota yang mau disetir oleh para pejabat yang tidak sesuai prosedur aturan. Jaga selalu kekompakkan antar anggota dan jaga selalu kesehatan untuk keluarga, pungkasnya.

(hms)

Berita Terkait