Binmas

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari Sambang Ketua RT Desa Pebatan

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng Bripka Avian,SH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Desa Pebatan Kec. Wanasari Brebes, Sabtu (27/62020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Avian mengajak Muhaemin,Ketua RT 01 / RW 02 . Desa Pebatan Kec.Wanasari Keb.Brebes untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai, serta mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk menghargai dan menghormati saudara kita yang akan melaksanakan perayaan Natal” Ujar Bripka Avian

Bhabinkamtibmas Desa Pebatan tersebut juga mengajak masyarakatnya untuk selalu disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun gunakan air mengalir.

Sementara itu, Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menjelaskan dalam setiap kegiatan ataupun tugas personil di lapangan meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal warga yang ada didesa binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin berada didesa binaanya. (HmsBbs)

Berita Terkait