Binmas

Personel Polsek Adipala Cilacap Cek Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

Polres Cilacap – Tribratanews.jateng.polri.go.id, untuk mengetahui kesiapan new normal, personel Polsek Adipala melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di tempat ibadah Desa Bunton Kecamatan Adipala Cilacap. Selain itu, personel Polsek Adipala juga memberikan imbauan diantaranya pengurus tempat ibadah agar mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya dalam penanggulangan dan pencegahan penularan virus corona (covid 19), Minggu (7/6/2020).

Himbauan untuk menyediakan alat pengukur suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan dan selalu menggunakan masker, jaga kebersihan, cuci tangan pake sabun dengan air yang mengalir setelah selesai melakukan aktivitas, jaga jarak dalam berkomunikasi (social distancing) dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Hal ini dilakukan agar masyarakat peduli dan ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi anjuran pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H.M.H melalui Kapolsek Adipala AKP Selamet mengatakan agar anggota memberikan pengertian tentang new normal kepada masyarakat. new normal tetap melaksanakan kegiatan dalam pengawasan protocol kesehatan. Diantaranya tetap menjaga jarak, gunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun, dan hindari kerumunan masa.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Berita Terkait