BinkamBinmas

Uniknya Program Polres Kebumen, Patroli Sambil Bagikan Sembako

Polres Kebumen — tribratanews.jateng.polri.go, Aksi berbagi kepada sesama masih terus digencarkan Polres Kebumen hingga tingkat Polsek. Bahkan Bhabinkamtibmas ikut dilibatkan dalam kegiatan itu.

Kesempatan sore ini Bhabinkamtibmas Polsek Buluspesantren bersama bersama petugas piket patroli menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada warga masyarakat.

Adalah Aipda Sentot, Aipda Winarso dan Aipda Unung yang dalam kesempatan sore hari ini berpatroli sembari membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (6/6).

Sejumlah tukang parkir pada kesempatan itu mendapat bantuan sembako dari para personel Polsek Buluspesantren yang tengah berpatroli.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, aksi peduli sesama untuk meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi virus corona covid-19.

“Jadi kegiatan intinya adalah patroli. Dalam kegiatan patroli itu disisipkan kegiatan bakti sosial,” jelas Iptu Tugiman.

Mengenai sembako yang dibagikan diungkapkan Iptu Tugiman, itu adalah murni dari para anggota Polres Kebumen.

“Ya semoga bantuan itu bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait