BinkamPembinaan Personel

Kapolres Cilacap Tinjau Dapur Lapangan Siaga Peduli Covid-19

Polres Cilacap – tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya didampingi PJU Polres Cilacap laksanakan peninjauan Dapur Lapangan Siaga Forkopimda Peduli Covid-19 sebagai social building. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Jajaran Distrik Kota, Kapolsubsektor Nusakambangan, Danramil Cilacap Utara, Camat Cilacap Utara serta pimpinan organisasi daerah di Kecamatan Cilacap Utara. Kamis (04/06/2020)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian POLRI, TNI dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan Dapur Lapangan Siaga Covid-19 membuat 1350 bungkus kotak nasi beserta lauk pauk dan di distribusikan ke 4 wilayah Distrik Kota yaitu Cilacap Utara, Cilacap Tengah, Cilacap Selatan, Kesugihan untuk di bagikan kepada masyarakat.

“Pendistribusian bungkus kotak nasi ini kita utamakan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap. Semoga dengan adanya dapur lapangan siaga forkopimda peduli covid-19 dapat bermanfaat untuk masyarakat.” Ungkap Kapolres

Kapolres juga mengatakan” agar petugas satgas aman nusa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protocol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Hal ini bertujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. “ lanjut kapolres

Berita Terkait