BinmasSamapta

Cegah Covid 19, Patroli Sat Sabhara Himbau Warga Grobogan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Grobogan, Tribratanews.jateng.polri.go.id – Satuan Samapta Bhayangkara, Polres Grobogan, melakukan patroli dialogis siang hari, guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Purwodadi. Pada Kamis (04/6/2020), siang.

Sembari berkeliling seputaran Kota Purwodadi, patrol mendatangi beberapa warga yang sedang berkerumun di pangkalan ojek dan pasar Purwodadi. Pattroli menghimbau untuk tetap di rumah tidak bepergian di luar jika tidak penting, guna menghindari penyebaran virus corona.

“Kami imbau warga untuk mentaati himbauan pemerintah untuk selalu selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan”, kata kanit turjawali Ipda Giyanto.

Ipda Giyanto, juga menyampaikan, upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona bisa lebih maksimal, jika warganya ikut berperan dalam pencegahannya.

“Selain itu, kami minta kepada masyarakat agar memperhatikan Etika pada saat Batuk, agar menutup mulut dengan bagian lengan atas supaya tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Dan apabila ada gangguan Kamtibmas akibat dampak adanya Virus Corona agar segera melaporkan ke petugas Kepolisian Polres Grobogan maupun Polsek setempat,” Pungkas Kanit Turjawali.

Berita Terkait