Binmas

Wadirbinmas Polda Jateng Hadiri Pembinaan Personel Polsus dan Satpam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Wakil Direktur Pembinaan Masayarakat Polda Jawa Tengah AKBP Afriadi Lesmana, S.I.k. mewakili Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H., menghadiri Undangan Kegiatan Pembinaan personel Polsus dan Satpam PT KAI DAOPS IV Semarang dalam rangka Pembinaan personil Polsus dan Satpam dalam upaya Profesionalisme dan ketangguhan Polsus dan Satpam menghadapi tantangan tugas bertempat di Aula New Pandanaran PT KAI Jl. Tamrin Semarang, Rabu (18/03/2020)

Dalam kegiatan ini di hadiri Kadaops IV PT KAI Bpk Moh Nurulhuda Trisantoso, Senior manager PT KAI Daop IV Semarang Kolonel Sunardi beserta staf pengamanan, Anggota staf sikorwaspolsus Ditbinmas Polda Jateng, serta Anggota Polsus dan Satpam sebanyak 104 personil.

AKBP Afriadi Lesmana, S.I.K. mengatakan Dalam melaksanakan tugas Polsus dan Satpam agar semakin Profesional, proporsional dan prosedural. Sehingga Polsus dapat melakukan operasional di bidang pengamanan, pencegahan, dan penangkalan serta penindakan non yustisiil dengan kegiatan bersama.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait