Brimob

Cegah Penyebaran Corona, Brimob Batalyon C Pelopor Semprotkan Disinfektan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di wilayah Surakarta,. Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng disemprot cairan disinfektan oleh anggota Brimob yang telah mengikuti program pelatihan penanggulangan mewabahnya virus Covid-19 di Mako Satbrimob Polda Jateng, Kamis (19/03/2020).

Sesuai dengan materi yang telah dilatihkan anggota Brimob dengan menggunakan peralatan lengkap menyemprotkan disinfektan ke setiap sudut ruangan.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Ahmad Setiadi, S.I.K menyampaikan bahwa dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat membersihkan Mako dari virus dan kuman, sehingga anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng dalam bertugas tetap merasa aman dan nyaman tanpa rasa khawatir.

“Kita harapkan setelah penyemprotan cairan disinfektan ini , mako batalyon c pelopor bisa bersih dari virus dan bakteri, agar anggota yang melaksanakan kegiatan di kantor tetap merasa nyaman tanpa kuwatir,” tegas Danyon C Pelopor.

Berita Terkait