Binmas

Polres Kebumen “Sebar Emas”

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen – Hari Jumat ini menjadi hari yang spesial bagi Polres Kebumen, karena menggelar “Sebar Emas”, Jumat (14/2).

Sebar Emas yang dimaksud bukan menyebar perhiasan emas selanjutnya warga masyarkat berebut.

Sebar Emas adalah singkatan dari Sehari Bersama Elemen Masyarkat. Hari ini Polres Kebumen menggelar kegiatan bersama masyarkat seharian.

Mulai dari kegiatan Jumat Ramah, hingga tasyakuran melibatkan warga masyarkat, karena Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan telah diwisuda S3 Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang.

“Kegiatan Sebar Emas ini kita mulai dari kegiatan Jumat Ramah, sholat Jumat berjamaah dan santap makan siang siang bersama jamaah. Selanjutnya kegiatan tasyakuran bersama warga masyarkat setelah sholat Jumat,” kata AKBP Rudy.

Warga masyarkat yang datang ke Polres Kebumen berhak mendapatkan hadiah door prize dari Kapolres dalam kegiatan tasyakuran itu.

Sejumlah peralatan elektronik, alat dapur, hingga sepeda gunung menjadi hadiah spesial dalam tasyakuran itu.

Bersama dengan “Band Kondusif”, group band bentukan AKBP Rudy, tampil di hadapan masyarkat dalam acara yang digelar di Gedung Tribrata Polres Kebumen itu.

“Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ingin merangkul masyarkat agar semakin dekat dengan Polres Kebumen,” ungkap AKBP Rudy.

Tak luput pada kesempatan itu, para Wartawan di Kebumen turut diundang dalam acara tasyakuran.

(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait