HeadlinePembinaan Personel

Wakapolda Jateng : Kebersihan, Keindahan dan Kerapian Lingkungan Markas Tanggungjawab Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi bersama dengan seluruh staf melaksanakan bersih-bersih lingkungan Mapolda Jateng, Selasa (21/1/2020). Kegiatan ini terutama menyasar rumput yang tumbuh subur di lapangan Mapolda Jateng.

Hujan yang beberapa hari terakhir mengguyur Kota Semarang membuat rumput di halaman Mapolda Jeteng tumbuh subur. Melihat hal tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi memerintahkan kepada seluruh personel Mapolda Jateng untuk merapikan rumput di halaman Mapolda.

“Kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan adalah tanggungjawab bersama, tanggungjawab seluruh personel Mapolda. Semua personel harus punya rasa memiliki,” kata Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi disela kegiatan bersih-bersih Mako.

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi ikut merapikan rumput di halaman Mapolda Jeteng, Selasa (21/1/2020).



Wakapolda Jateng menambahkan, kegiatan bersih-bersih bersama ini akan rutin dilaksanakan. Selain lingkungan menjadi bersih, kegiatan ini akan menyehatkan badan.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan membuat sehat badan karena terpapar sinar matahari pagi. Kalau badan sehat, tentunya mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Wakapolda Jateng. (Humas)

Berita Terkait