BinkamGiat Ops

Usai Apel Gelar Pasukan, Polres Grobogan Ribuan Botol Musnahkan Mirras

tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Usai Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2019, Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Wakapolres, Kasdim dan FKPD melakukan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas milik polres Grobogan, Kamis (19/12/2019).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, dipastikan semua personel serta ranmor dinas yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, dinyatakan dalam keadaan siap.

“Apel ini dalam rangka untuk memastikan kesiapan personel dan ranmor yang digunakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ujar Wakapolres Kompol Dwi Hendro Pudiyanto.

Menurutnya, Operasi lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai Senin tanggal 23 Desember 2019 sampai Rabu 1 Januari 2020.

Masih menurut Wakapolres, untuk pemeriksaan yang dilakukannya, diketahui saat ini personel polres Grobogan dalam keadaan siap untuk melakukan pengamanan. Begitu pula dengan ranmor dinas yang akan digunakan juga dalam kondisi siap pakai untuk digunakan dalam pengamanan Operasi lilin tahun 2019.

“Polres Grobogan siap untuk menerjunkan personel dan peralatannya dalam pengamanan Operasi lilin tahun 2019.,” pungkasnya.

Berita Terkait