BinmasFeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polda Jateng Dapat 210 Unit Motor Kendaraan Dinas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepolisian Daerah Jawa Tengah mendapatkan bantuan dan hibah 210 motor untuk kendaraan dinas Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jateng.

210 motor tersebut yakni 110 unit merk Verza bantuan dari Mabes Polri sedangkan yang 100 unit merk Yamaha Vixion hibah dari pengusaha Beny Sutrisno asal Jakarta.

Penyerahan kendaraan tersebut berlangsung di Halaman Mapolda Jateng, Senin (2/12) dipimpin Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.

Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terimakasih kepada pak Beny yang sudah memberikan perhatian yang begitu besar untuk Polda Jawa Tengah, yang memberikan hibah 100 unit motor kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jateng yang belum memiliki kendaraan dinas.

“Prioritas yang mendapatkan kendaraan dinas yakni Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan Bhabinkamtibmas yang bertugas diwiliyahnya memiliki kerawanan yang cukup tinggi serta Polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas,” kata Kapolda.

“Ini merupakan perhatian dari pak Beny, mudah-mudahan dengan adanya hibah ini, jajaran Polda Jateng semakin dekat dan hadir di tehgah-tengah masyarakat serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kapolda berharap kepada anggota yang mendapatkan kendaraan dinas supaya dirawat dengan baik, menampilkan kendaraan yang baik, kendaraan yang siap digunakan dan siap tampil untuk melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kendaraan dinas ini bisa semakin bersemangat, semakin dekat, semakin mudah dijangkau dan semakin mudah berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Jawa Tengah ini,” tutup Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel di Halaman Mapolda Jateng.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait