FeaturedHeadlineMitra Polisi

Sepak Bola Kapolda Jateng Cup, AMOR FC Raih Juara 1

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepolisian Daerah Jawa Tengah menyelenggarakan pertandingan sepak bola persahabatan “Kapolda Cup” antara Polda Jateng dengan pelajar dan mahasiswa Papua yang menempuh ataupun tinggal di Semarang Kota khusnya.

Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan dilapangan Leboh Raya, Pedurungan, Kota Semarang, tanggal 29 November sampai dengan tanggal 1 Desember 2019.

Setelah melalui beberapa pertandingan akhirnya yang memasuki babak final yakni kesebelasan AMOR FC vs GMS FC, Minggu (1/12) memperebutkan juara 1 dan 2 dipimpin wasit Maulana, Asisten Wasit Budi Silalahi, Andi dan Mashuri.

Akhirnya usai babak final selesai, dengan perolehan skor AMOR FC 2 goal, GMS FC 1 goal dan dimenangkan oleh AMOR FC.

Acara diakhiri dengan pemberian Piala dan uang pembinaan oleh Dir Intelkam Polda Jateng Kombes Pol Yuda Gustawan mewakili Kapolda Jaheng kepada para pemenang.

Juara 1 mendapatkan Piala dan uang pembinaan 5 juta oleh AMOR FC, Juara 2 mendapatkan Piala dan uang pembinaan 3,5 juta oleh GMS FC, Juara 3 mendapatkan Piala dan uang pembinaan 2 juta oleh FRIDAY FC dan Juara Harapan mendapatkan Piala dan uang pembinaan 1,5 juta Rusa Candi FC.

Turut memberikan pengamanan dalam pertandingan Kapolda Cup yakni anggota Polsek Pedurungan, Polrestabes Semarang dan Polda Jateng yang dipimpin oleh Kapolsek Pedurungan AKP Eko Rubiyanto.


Saat ditemui media, salah satu penting asal Papua Deni Matias Eanem menyampaikan untuk teman-teman yang di Papua jangan patah semangat, sekolah lagi supaya bisa kembali papua dan membangun Papua lebih baik lagi.

“Kami disini, di Jawa Tengah aman-aman saja, di Semarang aman-aman saja tidak ada apa apa. Disini kami kenal satu sama lain,” ujarnya.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait