Pembinaan Personel

Polres Grobogan Gelar Pengajian Maulid Nabi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Polres Grobogan bersama Polsek jajaran dan Bhayangkari, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baiturahman, Mapolres, Kamis (6/11/2019).
Maulid yang dihadiri oleh sejumlah personel dan warga tersebut, bertema ‘Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron mengatakan, Maulid digelar dengan melibatkan personel Polsek jajaran, untuk memperkuat iman dan keyakinan masing-masing dan memperbanyak perbuatan positif.

“Personel harus mampu mencontoh dan meneladani sikap Nabi Muhammad. Maulid ini, juga untuk mempererat silaturahmi antar personel maupun sesama warga,” katanya.

“Dalam memperingati Maulid Nabi ini sebagai anggota Polri sudah seharusnya kita meneladani akhlak Nabi Muhammad S.A.W dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegak hukum dimasyarakat, sebagai anggota Polri kita juga harus meneladani salah satu sifat Nabi yaitu Fatonah yang berarti amanah, dalam hal ini kita menjalankan tugas yang diberikan dengan disiplin dan bertanggung jawab sehingga pelayanan dan penegakan hukum dimasyarakat berjalan dengan baik,” Ucap Kapolres pada sambutannya.

Kapolres berharap, dengan mengingat kembali sejarah Nabi Muhammad, personel mampu lebih bersemangat dan mengingkatkan kinerjanya saat melayani.

Berita Terkait