Binkam

Polres Blora Amankan Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Selama dua hari, Sabtu dan Minggu,(28-29 September 2019) Masyarakat Kabupaten Blora dimanjakan dengan Balapan Yang Bertajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019.

Balapan yang digelar di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut merupakan event garapan Gadhuro Sport Club yang ke-3. Pembalap top maupun lokal Ikut unjuk gigi dalam ajang balapan tersebut.

Untuk diketahui ada 17 kelas yang dipertandingkan. Terdiri dari 8 kelas dikategori Pemula, 5 kelas dikategori Open, 2 kelas dikategori Lokal Kabupaten Blora dan 2 kelas dikategori Lokal eks Karesidenan Pati.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Balapan, Polres Blora menerjunkan Ratusan Anggotanya.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengungkapkan bahwa pihaknya akan All Out dalam pengamanan. “Kami tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, personil telah kami ploting di titik titik kerawanan, untuk antisipasi keamanan maupun kemacetan” ucap Kabag Ops.

Kabag Ops membeberkan bahwa Dalam pengamanan Road Race Kali Polres Blora menerjunkan 114 Personil, dimana dalam pelaksanaan pengamanan nanti juga di bantu dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan juga panitia pelaksana Road Race.

Untuk diketahui bahwa Sabtu kemarin telah dilaksanakan babak penyisihan, sedangkan untuk hari ini nanti adalah babak Final, sekaligus penyerahan Hadiah. “Alhamdulilah, Sabtu kemarin berjalan aman dan lancar, semoga hari ini juga aman, hingga selesai kegiatan” pungkas Kabag Ops.

Berita Terkait